Minggu, 23 April 2017

Daftar FB | Cara Mendaftar Facebook Lewat

Daftar Facebook - Setelah beberapa bulan yang lalu saya juga sudah membuat artikel tentang cara daftar akun Facebook baru di pc, Namun beberapa bulan kemudian ternyata artikel yang telah saya buat itu sudah berganti lagi atau dengan kata lain Facebook telah melakukan perubahan tentang cara daftar facebook baru.

Berbeda dengan tahun atau bulan sebelumnya tampilan atau cara untuk mendaftar akun Facebook saat ini terlihat lebih simpel dan sangat mudah. Ada beberapa perbedaan yang baru di lakukan Facebook apabila kita akan mendaftar facebook baru, namun setelah saya coba untuk daftar facebook baru ternyata perubahan yang terjadi tidak begitu sulit, sehingga saya yakin bagi yang akan mendaftar Facebook baru maka akan lebih mudah untuk mengikuti setiap cara daftar Facebook.

Jika sobat ingin mengikuti training yang bergambar baca disini: Daftar FB.


Baiklah bagi anda yang sudah tidak sabar lagi untuk memiliki akun di Facebook maka simak dan penjelasan cara daftar Facebook baru di bawah ini.

Namun sebelum anda melakukan registrasi untuk daftar fb alangkah baiknya anda terlebih dahulu menyiapkan alamat email, Jika anda belum memiliki alamat email maka anda bisa melihat panduan tentang caranya di cara membuat email

Atau anda juga bisa membaca panduan lengkap tentang cara daftar Facebook lewat Hp di bawah setelah penjelasan tentang cara pendaftaran Facebook di Pc. Dan satu hal lagi yang tidak kalah penting sebelum mendaftar akun Facebook periksa dahulu paket internet anda agar proses dan cara pembuatan akun Facebook akan tidak mengalami kendala koneksi internet.
daftar facebook

Tahap awal adalah silahkan anda buka Facebook.com di loss baru atau anda bisa membuka Facebook di lampiran yang telah tersedia, notebook atau komputer anda.

Dan setelah anda berada pada halaman depan facebook maka anda pasti akan melihat tampilan sort pengisian untuk mendaftarkan akun Facebook seperti di bawah ini.

Gambar tampilan di atas adalah tampilan halaman depan pendaftaran atau login Facebook, Bagi anda yang akan mendaftar akun Facebook maka silahkan isi Data id untuk pembuatan akun Facebook anda dengan mengisi atau mengikuti petunjuk yang tertera di sort pendaftarn Facebook seperti gambar di atas. Adapun demikian untuk mempermudah pengisian Info id untuk pendaftaran Facebook anda adalah berikut that is sebagi.

Masukan Nama depan dan Nama belakang
Jika anda masih belum memiliki alamat Mail maka buatlah email di Daftar email, masukan alamat Email
Masukan atau buatlah kata sandi
Isi atau masukan Tahun
Pilih jenis kelamin Perempuan atau Laki-laki
Setelah semua kolom pendaftaran Facebook sudah anda isi maka selanjutnya klik tulisan eMendaftarn dan anda akan mendapati tampilan selanjutnya sebagai berikut.

Langkah 1 Temukan Teman Anda apabila anda memiliki teman yang telah memiliki akun Facebook anda bisa langsung menambahkan teman anda dengan menulis nama teman anda di kolom pencarian namun jika anda masih belum memiliki teman Facebook yang sudah mendaftar maka silahkan anda klik tulisan Selanjutnya dan anda akan kembali mandapati tampilan baru lagi untuk melanjutkan tahap pendaftaran akun Facebook sebagai berikut.

Tampilan di atas adalah tampilan Beranda atau halaman depan akun Facebook yang baru saja anda daftarkan dan berarti anda sudah berhasil melakukan Registrasi pendaftaran akun di Facebook namun anda perlu mengkomfirmasi akun Facebook anda terlebih dahulu ke alamat email anda dengan mengklik tulisan Komfirmasi Sekarang maka anda akan di bawa ke alamat email yang anda pakai untuk mendaftarkan akun di Facebook.

Lalu buka alamat email anda dan periksa kotak masuk dan akan terlihat tampilan permintaan untuk mengkomfirmasi akun fb yang anda buat, Klik tulisan Komfirmasi Akun Anda seperti tampilan di bawah ini.

Jika anda sudah sampai pada langkah di atas dan anda sudah mengklik tulisan Komfirmasi Akun Anda maka anda akan di bawa ke halaman depan Akun Facebook yang sudah anda buat, Lalu anda akan mendapat tampilan pemberitahuan bahwa Akun fb yang anda daftarkan tadi anda telah dikomfirmasi sebagi berikut.

Lalu klik tulisan Oke dan anda sudah bisa menggunakan akun Facebook yang telah anda daftarkan.
Kiranya itu saja artikel panduan tentang cara daftar facebook baru 2016 semoga bisa membantu anda dan selamat mencoba...

Daftar Facebook lewat Horsepower

John di bawah ini akan saya jelaskan kembali tentang panduan cara daftar Facebook Via Aplikasi fb di Ponsel Android. Yang tentunya pendaftaran akun Facebook yang akan di jelaskan di bawah ini melalui Horsepower Android dan mendaftarnya dengan No Hp yang anda miliki.

Langkah awal anda pasang terlebih dahulu Aplikasi Facebook Seluler untuk Hp adnroid, Kemudian setelah berhasil terpasan buka Aplikasi Fb tersebut dan anda akan mendapati tampilan sebagai berikut.

Klik tulisan Sign up for Facebook untuk mendaftar facebook lalu selanjutnya klik saja Continue dan akan muncul tampilan atau kind untuk Daftar Facebook berikut

Jika memiliki Mail maka tulisan E-Mail addres Namun apabila anda tidak memiliki alamat email atau belum membuat email maka anda bisa membuat akun Facebook dengan nomor Hp yang anda miliki dengan cara masukan nomor Hp yang anda miliki di kolom dengan tulisan Use Your Mobile Quantity. John anda akan menjumpai tampilan berikutnya seperti.

Lalu klik proceed untuk melanjutkan proses daftar akun Facebook di bawah ini

Masukan nama depan di kolom firstname john nama belakang anda di kolom lastname =">> Setelah anda memasukan nama depan dan nama belakang anda maka klik Proceed dan akan mendapati tampilan seperti berikut.

Masukan Kata sandi. Selesai memasukan kata sandi maka klik Continue dan akan mendapati tampilan seperti berikut.

John klik tulisan Pick Birtday dan akan mendapati tampilan untuk memasukan tanggal dan tahun kelahiran anda dan john masukan juga identitas anda laki- laki perempuan = ">> Setelah itu semua sudah di kerjakan maka klik Continue untuk melanjutkan proses selanjutnya, dan akan mendapati tampilan seperti berikut.

Have a Photography: Mengambil foto langsung dari kamera ponsel anda.
Selected From Gallery: Mengambil foto dari galery ponsel anda
Inilah proses terakhir dalam pedaftaran akun Facebook via Hp Android kiranya bisa membantu anda yang ingin mendaftar akun Facebook lewat hp Android...

 Selamat mencoba dan Terimakasih

Artikel Terkait

Daftar FB | Cara Mendaftar Facebook Lewat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email