Selasa, 06 Desember 2016

Daftar BBM ID | Cara Sign in BBM Dengan Menggunakan Nomor Telepon & HP

Dulu untuk membuat bbm id kita memang diharuskan menggunakan email dan kita pun harus tau cara daftar email seperti gmail yahoo maupun microsoft. Berbeda dengan sekarang dimana cara daftar id bbm cukup sign bbm dengan nomor telepon atau hp.

Lalu bagaiaman langkah cara daftar bbm dengan nomor hp ?. Untuk mendaftar bbm dengan nomor telepon tentunya nomor hp yang digunakan adalah nomor aktif, karena nantinya digunakan sebagai verifikasi akun. Jadi saat mendaftar dengan nomor, tentunya bbm akan mengirimkan kode ke dalam sms yang berfungsi untuk mengaktifkan bbm id.

Cara ini tergolong cara yang sangat sederhana, seperti yang saya bilang diatas. Kita tidak perlu ribet terlebih dahulu harus tau langkah membuat email. Mungkin yang sudah punya email tidaklah masalah, namun bagaimana buat sobat yang tak punya bahkan tak tau cara buat email ?. Jadi sebagai alternatifnya adalah sign bbm dengan nomor hp.

Untuk membuat id bbm dengan nomor hp tentunya kamu sudah memiliki aplikasi bbm. Kalau belum punya silahkan di download pada play store ataupun app store bagi yang menggunakan ios atau iphone.

1. Buka aplikasi bbm, dan ini adalah bbm saya yang masih kosong alias belum ada akun bbm.

 sign in bbm dengan nomor telepon

2. Isi data data seperti nama yang digunakan sebagai nama tampilan bbm. Nomor hp yang digunakan dan juga buat kata sandi.


3. Sebelum create account, seting dulu kode negaranya. Jika kamu bertempat tinggal di indonesia maka pilih saja country indonesia yang ditandai dengan kode negara +62.


4. Setelah selesai mengisi data dan seting kode negara, tinggal klik saja create account. Kemudian aplikasi akan nampak seperti di bawah ini, abaikan terlebih dahulu.


5. Cek pesan masuk baru di nomor hp yang kamu gunakan untuk daftar bbm id. Ada sms baru dari rim atau server blackberry yang berisikan beberapa digit kode. Ingat atau boleh di copy saja agar tak terjadi salah input.


6. Kembali lagi ke aplikasi bbm tadi, kemudian pastekan kode dari rim dan tekan verifiy.


7. Loading aplikasi sedang mendaftarkan bbm yang kamu buat. Jika menemui 2 langkah penambahan kontak kamu skip dan skip anyway saja. Hingga aplikasi bbm meminta kamu untuk seting foto profil akun.

sign in bbm menggunakan nomor hp

8. Dan tentunya setelah melewati beberapa langkah di atas, akun bbm pun berhasil dibuat dengan cara sign in bbm dengan nomor hp.

sign in bbm dengan nomor hp

Cukup mudah dan hanya seperti itu saja untuk daftar bbm menggunakan nomor hp. Apakah kamu ada kebingungan dalam tutorial ini ?, silahkan tinggalkan saja komentar apa yang tidak dimengerti. Tapi jika kamu berhasil mengikuti cara sign bbm dengan nomor telepon ini tentunya saya ucapkan selamat. Jika kamu suka dengan artikel ini, boleh kamu bagikan link artikel ke facebook atau twitter.

Source Artikel : http://langkahcarabuat.blogspot.com/2016/12/cara-sign-in-bbm-andrid-dengan-nomor-hp.html

Artikel Terkait

Daftar BBM ID | Cara Sign in BBM Dengan Menggunakan Nomor Telepon & HP
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

19 Juni 2017 pukul 10.55 delete

Sekarang jadi tahu gimana caranya daftar bbm dengan nomor telepon. Log in instagram lewat facebook makasih ya sob...

Reply
avatar