Sabtu, 29 April 2017

Cara Bikin ID BBM Indonesia Terbaru | Daftar Akun BBM

Karena saking banyaknya teman-teman yang mencari tutorial cara membuat BBM baru di Android dengan Email, maka di sini akan membuatkan artikel sehingga dapat dibaca oleh banyak orang. Dan jika ada teman yang bertanya ke saya tentang mendaftar Id BBM, nanti saya hanya tinggal mengirim link artikel ini. Itulah alasan saya membuat panduan bikin BBM.

Untuk membuat BBM baru sebenarnya tidak sulit, hanya butuh beberapa menit saja untuk proses pendaftaran. Memang terasa sulit kalau teman-teman masih baru pertama kali megang hp android, tapi jangan khawatir, nanti disini akan saya ulas secara detail dan saya sertakan pula gambarnya agar anda dengan mudah bisa menirukannya.

Jika Anda ingin membuat bbm baru di android, Anda harus persiapkan adalah e-mail dan juga konkesi internet yang stabil, agar proses pendaftaran akun BBM anda lancar dan tidak menunggu loading yang lama. Baik, sebaiknya langsung saja kita simak langkah-langkah mendaftar akun BBM baru di hp android.

Oh ya, kalau misilnya anda lebih suka panduan yang bergambar, anda bisa membaca artikelnya disini : Cara Buat Akun BBM di Hp Android

Cara membuat BBM akun baru di Android dengan Email

1. Silahkan buka aplikasi BBM yang Anda sudah instal/ pasang di ponsel android Anda. Jika Sudah, tekan "Sign alamat e-mail."

2. Pada tahapan ini, isi kolom pertama dengan nama Anda, kolom kedua dengan alamat e-mail yang sudah Anda buat, kemudian kolom ketiga diisi dengan sandi / password. Setelah selesai, tekan tombol "Create Account".

3. Disini akan muncul pertanyaan apakah alamat email yang anda isi sudah benar, kalau memang sudah benar langung saja tekan "It's correct"

Hanya tekan "Tidak Sekarang".

4. Pada titik ini, sistem BBM akan memberikan pilihan, Anda ingin menambahkan teman-teman untuk kontak Anda? Kami menyarankan Anda tekan "SKIP", karena nanti kita bisa bertemu teman-teman setelah akun rekor bensin bensin.

5. Aplikasi ini akan memproses pendaftaran bisnis Anda untuk sementara waktu. Jika koneksi internet Anda aktif, waktu yang dibutuhkan untuk proses ini adalah hanya beberapa detik.

6. Setelah menyelesaikan proses, mengatur gambar profil Anda pada tagihan gas Anda. Ketuk "Tambah Galeri" untuk mengambil koleksi foto di galeri ponsel Android Anda. Sekarang Anda hampir selesai membuat ID BlackBerry. email belum dikonfirmasi

Bagaimana untuk memeriksa Gmail email BBM alamat

1. Buka aplikasi Gmail di ponsel Android Anda. Periksa pesan BBM yang masuk. Saya yakin pasti ada.

2. Nah, untuk membuat cek ini hanya tekan menulis posting yang mengatakan "Konfirmasi alamat email Anda" di pesaan masuk gmail Anda. Lihat foto

3. Pada tahap ini, browser pada ponsel Anda secara otomatis akan membuka link tersebut. Ketik password atau kata sandi Anda buat sebelumnya. Kemudian tekan "Send"

Selamat, Anda telah selesai memeriksa bahan bakar akun baru Anda.

5. Sekarang Anda tidak lagi perlu khawatir tentang pasaword dilupakan dan password karena diverifikasi akun gmail google.

asam benzoat.

Ini adalah bagaimana Anda Buat ID BBM baru pada Android dengan Gmail e-mail Buat ID BlackBerry. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda ketika Anda ingin membuat BBM akun baru.

Artikel Terkait

Cara Bikin ID BBM Indonesia Terbaru | Daftar Akun BBM
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email