Selasa, 25 April 2017

Cara Mendapatkan Layanan Pulsa Emergency Indosat

Anda pasti sudah kehabisan pusat pada saat darurat. Pada saat itu Anda pasti akan merasa sangat bingung. Apalagi saat Anda jauh dari konter dan penjual Anda juga sendiri. Sementara Anda harus segera menghubungi seseorang, tapi apa kekuatannya jika denyut nadi benar-benar habis.

Tapi saat ini tidak perlu khawatir lagi karena hampir setiap perusahaan menyediakan layanan pulsa darurat atau pulsa sos. Dimana ketika pelanggan kehabisan kredit pada saat mendesak, mereka dapat menggunakan layanan ini. Istilah tersebut berhutang kredit kepada operator terlebih dahulu. Nah, salah satu perusahaan yang menyediakan layanan ini adalah Indosat.

Lalu bagaimana cara menggunakan layanan Indosat SOS Pulsa min? Mudah banget, isak. Di sinilah saya akan memberikan panduan bagaimana menggunakan layanan pulsa darurat. Tapi yang harus anda ketahui adalah, perusahaan Indosat memberikan syarat dan ketentuan yang harus anda setujui. Apa syarat dan ketentuannya? Silahkan lihat di bawah ini.

Syarat dan ketentuan
  1. Sisa saldo Anda harus kurang dari Rp 500
  2. Anda harus aktif menggunakan kartu Indosat lebih dari 6 bulan.
  3. Sudah terbayar Pulsa darurat sebelumnya
Setelah mengetahui syarat dan ketentuan, saya akan segera memberikan panduan bagaimana mendapatkan pulsa darurat dari operator Indosat Ooredoo. Silakan lihat baik-baik. Dan jika Anda bisa langsung berlatih saat membaca tutorial ini saya berikan. Inilah panduannya.

Aktifkan pulsa Indosat SOS melalui telepon
  1. Hubungi * 505 # tekan Panggil / OK / Ya
  2. Pilih YES
Aktifkan pulsa Indosat SOS melalui SMS
  1. Ketik SOS
  2. Kirim ke 505
Itulah artikel yang bisa saya ceritakan. Ternyata sangat mudah ya cari pulsa gratis Indosat untuk sementara? Ups, ingat gratis hanya sementara. Nantinya jika sudah memiliki saldo, Anda harus segera mengganti Pulsa Sos Indosat yang anda huatng. Agar lain waktu Anda masih bisa menggunakan layanan ini.

Nah, saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi blog ini. Salam!

Artikel Terkait

Cara Mendapatkan Layanan Pulsa Emergency Indosat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email