Rabu, 26 April 2017

Pendaftaran Yahoo Indonesia Lewat Hp, Pc, dan Laptop Terbaru

Dulu, email lebih sering digunakan untuk aktivitas kirim melalui media internet. Cara kerjanya sebenarnya sama dengan kantor pos, tapi kalau korespondensi dengan proses email melalui online. Dan banyak orang menyebutnya melalui e-mail, singkatannya adalah surat elektronik. Ada banyak email yang bisa kita gunakan, salah satunya adalah Yahoo Mail.

Setelah kemunculan banyak media sosial seperti facebook, instagram, twitter, dll, email itu sendiri digunakan untuk mendaftar ke akun social media karena memang kondisinya. Istilahnya, jika ingin membuat media sosial, maka Anda harus memiliki alamat email baik dari Yahoo atau bisa dengan orang lain.

Di posting blog ini, saya ingin memberikan tutorial cara membuat email yahoo gratis. Anda nantinya dapat melakukannya melalui pc, laptop, atau hp. Yang penting adalah memiliki browser dan koneksi internet untuk mengakses halaman yahoo mail untuk mendaftarkan akun yahoo email baru.

Oke, tidak banyak kata, saya rasa anda sudah mengerti fungsi dan kegunaan email. Jadi sekarang anda hanya melihat langkah bagaimana membuat email yahoo via hp, pc, dan laptop. Harap perhatikan baik-baik, ikuti langkah-langkah yang harus Anda lakukan.

Oh iya, saya juga ada rekomendasi tutorial yang bergambar, kalau anda lebih suka panduan yang ada gambarnya, anda bisa klik halaman ini : Buat email yahoo gratis.

Cara mendaftarkan email baru di Yahoo

1. Buka browser anda lalu masuk ke yahoo website mail https://id.yahoo.com/. Atau anda bisa klik halaman ini untuk masuk ke form registrasi >>> Daftar Yahoo Mail.

2. Pada tahap ini silahkan mengisi formulir pendaftaran di yahoo.

  • Nama depan dan Nama Belakang: Isi nama depan dan belakang Anda di kolom pertama ini.
  • Email Addres: Buat alamat email anda di yahoo. Anda bisa menggabungkan nama depan dan nama belakang Anda.
  • Password: Buat password / password minimal 8 karakter. Saran saya, buatlah password yang mudah diingat.
  • Nomor Ponsel: Silahkan isi nomor telepon anda yang selalu aktif di kolom ini.
  • Kelahiran Mont, Hari, Tahun: Isi kolom ini dengan tanggal, bulan, tahun lahir.
  • Jenis kelamin: Pilih jenis kelamin, pria atau wanita Anda.

Jika semua data yang anda isi dengan lengkap dan benar, sekarang anda tinggal klik tombol "Continue".

3. Sekarang Anda akan memasuki tahap verifikasi nomor telepon. Silahkan isi nomor telepon anda. Ingat, nomor selalu aktif ya! Jika ya, klik tombol "Text me a Account Key".

4. Sekarang cek pesan yang masuk di SMS ponsel anda. Yahoo akan mengirimkan kode verifikasi kepada Anda, silahkan salin kode dan masukkan di kolom verifikasi. Selanjutnya klik "Verify".

5. Selamat! Anda telah berhasil membuat email di akun verifikasi verifikasi yahoo mail.

***

Bagaimana, man Apakah itu prosedur Pendaftaran Yahoo! yang sangat mudah? Jika Anda meniru panduan artikel ini dengan benar, Anda akan membuatnya sendiri dan tidak akan bingung. Saran saya, sekarang sebaiknya anda mencoba cara sendiri untuk membuat email yahoo.

Nah, kali ini hanya itu yang bisa saya katakan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Blog ini. Sekali lagi terima kasih. Salam!

Artikel Terkait

Pendaftaran Yahoo Indonesia Lewat Hp, Pc, dan Laptop Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email